Hub: 0857 3655 7299

Selasa, 15 Januari 2013

12+ Gambar Desain Dapur Minimalis, Sederhana, tapi Modern

Contoh Desain Dapur Minimalis

Ini adalah contoh gambar desain dapur minimalis, sederhana, namun tetap berkesan modern. Faiz Properti harap, anda akan terinspirasi untuk mendekorasi atau menata ulang dapur anda agar terlihat lebih minimalis, terutama bagi yang memiliki dapur mungil. Inspirasi kan dapur anda untuk bisa mewujudkan rumah dengan desain minimalis dengan dapur minimalis juga.

Desain Dapur Minimalis #1

Desain dapur ini dominan dengan warna orange yang dibumbui dengan sedikit warna biru pada ornamen dan dinding, hal ini bertujuan agar dapur terlihat lebih hidup. Selain itu juga diberikan tekstur warna hitam pada meja. Dan yang paling penting dari desain ini yaitu lantai kayu yang memiliki tekstur unik. Semoga menjadi desain dapur favorit anda.

Desain Dapur Minimalis #2

Desain dapur yang satu ini lebih mengarah ke gaya Perancis. Unsur reflektif kaca dan stainless dikombinasikan dengan meja kayu yang memberikan kesan hangat pada dapur. Desain dapur ini cocok untuk anda yang suka warna simple. 

Desain Dapur Minimalis #3

 

Desain Dapur Minimalis #4

 

Desain Dapur Minimalis #5

 

Desain Dapur Minimalis #6

 

Desain Dapur Minimalis #7

 

Desain Dapur Minimalis #8

 

Desain Dapur Minimalis #9

 

Desain Dapur Minimalis #10

 

Desain Dapur Minimalis #11

[via]

 

Desain Dapur Minimalis #12



Dari 12 Desain Dapur diatas anda bisa menentukan mana yang paling minimalis dan sesuai dengan selera anda. Semoga gambar desain dapur diatas bisa membantu anda dalam menemukan ide untuk membuat atau merenovasi dapur anda.Salam dari kami Faiz Properti

0 komentar:

Posting Komentar

Kutunggu Komentar Anda Yang memotivasi