Hub: 0857 3655 7299

Sabtu, 01 Juni 2013

Masih berupa lahan KAV 74

Memiliki Segera Rumah Bukan Hanya Bermimpi Belaka Tampa ada sebuah niat yang kuat

Memiliki rumah bukan hanya sekedar mimpi di siang bolong. Bagi SAYA yang sudah memiliki penghasilan tetap dan ingin mulai berinvestasi selalulah diajak untuk memilih. Rumah atau kendaraan beroda empat? Jika Anda memutuskan untuk membeli rumah, ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dan kemudian diputuskan.

Namun, ada baiknya Anda memperhatikan syarat-syarat pembelian rumah dan kondisi rumah itu sendiri sebelum memutuskan membeli rumah. Karena kelak, rumah yang SAYA beli adalah salah satu bentuk investasi SAYA di masa depan sehingga jangan sampai merasa rugi di belakang hari. Sebagai pertimbangan, berikut hal-hal perlu SAYA perhatikan sebelum memiliki rumah impian Kebetulan saya dikenalkan oleh teman saya kepada Pak FAIZ dan dia telah membantu saya. Dibawah ini adalah lahan yang SAYA punya dengan luas tanah 94 m2 dan akan SAYA bangun dengan type 45.





Di perumahan THE IRISH GARDEN dan semoga saja semua impian saya dapat terwujut dan terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan ke inginan serta harapan saya.


INFORMATION
Info        :               http://faiz-properti.blogspot.com
Email     :               faizproperti@yahoo.com
Contac Person   :               IM3 : 085736557299, AS :  082337559199, XL : 087701467599





0 komentar:

Posting Komentar

Kutunggu Komentar Anda Yang memotivasi